Jumat, 19 Agustus 2011

tugas


Resume okk tgl 19 Agustus 2011

Pada  tanggal 19 agustus 2011, tepatnya hari jumat saya menjalani pra orientasi kehidupan kampus di STIKOM SURABAYA. Tetap sama dengan hari sebelumnya kita di jadwalkan datang pada pukul 05.00. Pada pukul 05.30 kita apel pagi di tempat upacara.
Setelah upacara selesai kita menuju ke lantai sembilan dengan menaiki anak tangga dengan cara berlari. Setibanya di sana kita mengikuti pembekalan penulisan ilmia dan pada pukul 09.00 kita persiapan membuat mading di sana kelompok kami sangat kompak karna kita bekerja sama dengan tem tidak secara egois tapi melaikan dengan kekompakan antara tem.
Setelah acara membuat mading selesai kita mengikuti acara kerohanian yang berada di ruang expo. Di sana kita menggunakan waktu kita berkenalan dengan prodi lainnya dan tidak itu juga kita  meminta pengisian buku GBHM antar prodi lainnya.
Setelah acara itu kita istirahat dan saya bersama teman saya kembali lagi ke lantai sembilan sesampainya di sana kita melanjutkan lagi perkenalan dengan prodi lainnya atau biasanya disebut pengisian buku GBHM. Dan tidak lupa pula kita di dampingi oleh kakak senior.
Setelah acara tersebut berakhir kita menuju ke lantai 7 untuk HIMA.  Himpunan Mahasiswa  yang lazim disebut “Hima” adalah sebuah organisasi kemahasiswaan yang keberadaannya di kampus. Sebagaimana layaknya sebuah organisasi, HIMA diharapkan dapat berkonstribusi kepada lembaga atau institusi di mana tempat ia bernaung. Di samping itu, organisasi HIMA merupakan sebuah sarana yang seharusnya dapat menjembatani antara kampus, atau fakultas, atau jurusan atau program dengan mitra kerjanya melalui serangkaian kegiatan. Dengan demikian HIMA merupakan perekat sekaligus mitra kerja yang mendekatkan kampus dengan dunia luarnya. Pada akhirnya, masyarakat tidak beropini bahwa kampus adalah hanyak milik para akademisi, para peneliti atau dunia akademisi yang sangat menyeramkan. Dunia sudah semakin terbuka, antara kampus sebagai lembaga akademik membutuhkan dunia di luarnya, dan sebaliknya. Kita mulai memasuki ruang fotografi dan di sana terdapat kakak” senior DKV dan Multimedia. Mereka saling memperkenalkan diri mereka pada kita.  Kakak senior dari DKV orangaya sangatlah lucu sekali dan mereka juga sangat bersemangat.
Setelah itu kita kembali lagi menuju ke lantai sembilan untuk mengetahui informasi baru. Setelah jam menunjuk pukul 17.00 kami pun diperbolehkan pulang kerumah masing-masing dan kami pun melanjutkan kembali membuat tugas ORIENTASI KEHIDUPAN KAMPUS kami.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar