Kamis, 18 Agustus 2011


                Pada tanggal 18 Agustus  2011 pembukaan okk pertama yang berada di STIKOM SURABAYA. Pada hari ini saya bersamasama teman calon maba lainnya harus datang pada pukul 05.00. setelah sampai di area kampus, saya dengan anggota” atau calon maba lainnya berada di lapangan upacara.
                Setelah kita melaksanakan pembukaan okk yang di sampaikan oleh bapak ketua. Acara tidak berjalan dengan lancar pada waktu itu karna banyak kelompok yang melakukan kesalahan oleh karna itu kakak OC memberi teguran untuk kita semua. Setela upacara selesai kita mengikuti KAKAK PENDAMPING kami bersama  menuju ke ruanga auditorium yang terletak di lntai 1.
                Setelah itu kita di ajak oleh kakak KS untuk melihat-lihat di area STIKOM SURABYA ada apa saja di sna. Tidak hanya itu lt.1 terdapat ruang auditorium,scc ( untuk mencari info tentang pekerjaan), perpustakaan, ruang expo, ruang tabel maner.
                setelah itu kita menuju ke lt 2 gedung biru terdapat ruang penmanru di situ bagian menerima maba baru, ppn,psd, ruang rapat dan AU. Setelah itu kita menuju ke gedung merah terdapat ruang administrasi akademik dan kemahasiswaan. Humas, dan radio STIKOM.
                Setelah itu kita menaiki anak tangga ke lt 4 dan di lanjutin ke lt 5 di sana terdapat ruang bahasa, leb bording, ruang KPA ,  ruang TA, dan ruang kelas.
                Setelah itu kita ke lantai 6 terdapat lab kom semua dan di lt 7 di area DKV terdapat ruang fotografi, menggambar, lab kom dan di lantai ini kita tidak sendirian arna kita dengan prodi multimedia semoga kita bisa berkerja sma.
                Setelah itu kita ke lantai 8 terdapat lab dan kita di sana melihat hasil karya dari kakak senior kita yang sangat keren sekali. Setelah itu kita turun lagi ke lantai 1 tapi sekarang ada yang spesyal krna tidak menaiki anak tangga J setelah itu kita di ajak untuk mengetahui belakang gedung STIKOM SURABAYA. Setelah kita ke lanta 9 di sana kita disuru mengisi buku GBHM  dan kita harus mengisi sebanyak mungkin biodata teman kita  dan setelah itu kita turun ke lantai 4 untuk mendapatkan media pembelajaran yang di berikan oleh dosen tapi sayangnya sya tida bisa mengikutinya karna saya mengurus ATM. Sekian dari kami kakak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar